Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Tips Aman SEO untuk Algoritma Google Pinguin

Tips Aman SEO untuk Algoritma Google Pinguin - Pada kesempatan kali ini, Pandhawa-Tiga akan memberika tips yang aman bagi anda untuk algoritma Google Pinguin, artikel ini diambil dari tips yang ada pada salah satu e-book milik RahasiaMasterSEO.com. Mari kita simak bersama.


#1. Buang Paid Link yang menggunakan Anchor teks dalam keyword : sebaiknya hindari pesan sponsor atau Paid Links yang menggunakan Anchor Teks pada tag keyword.


#2. Hindari Comment Spam : Anda harus hindari Comment Spam didalam situs Anda. Pastikan Anda hanya publish Comment yang relevan dengan artikel Anda. Bukan hanya itu, Comment Spam kesitus lain juga harus Anda hindari (seperti Bulk Comment blaster ke situs-situs lain termasuk scrapebox atau tools lain yang rentan akan comment spam. Sebaiknya lakukan secara manual kesitus yang benar-benar relevan dengan niche Anda)


#3. Hindari link yang terhubung dengan situs yang berbahaya : Situs-situs yang telah ditandai sebagai situs malware, link farm atau situs spam sebaiknya segera Anda hilangkan didalam situs Anda.


#4. Jangan mengambil Artikel dari Syndication sites : disini ada update dari panduan saya sebelumnya mengenai artikel sindikasi yang mengambil artikel dari situs-situs seperti Ezine Articles. Untuk era Pinguin ini sebaiknya cara ini jangan Anda pakai lagi.


#5. Fokus SEO pada social Media : usahakan dipostingan Anda terdapat Social Buttons seperti FB, twitter, google +1, dan pinterest. Cara ini dapat berpengaruh 20% lebih untuk perengkingan Anda. Menurut saya ini masuk akal, karena logikanya Google SE menganggap situs/konten tersebut dirate atau dishare oleh real human sehingga google menganggap situs atau konten tersebut berkualitas.


#6. Press Releases dan Authority Site sebagai teknik Link building Anda : usahakan membangun backlink dari situs press releases atau backlink konten dari authority site yang memiliki varian IP C Class seperti situs WIKI.


Link building mungkin merupakan pekerjaan yang sangat sulit untuk mengerjakannya apalagi juka Anda tidak memiliki pengalaman dibidang ini, dan tentunya akan sangat melelahkan melakukannya. Sehingga untuk link building ini, saya telah menyediakan jasa backlink Service berkualitas dari Autority Site atau dari situs-situs Wiki jika Anda tidak mau repot lagi masalah Link Builing ini.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips dengan judul Tips Aman SEO untuk Algoritma Google Pinguin . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/10/tips-aman-seo-untuk-algoritma-google.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 23 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Aman SEO untuk Algoritma Google Pinguin "

Posting Komentar