Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Banyak Cara Mencari Keyword Yang Paling Banyak Dicari

 
Banyak Cara Mencari Keyword Yang Paling Banyak Dicari - Cara mencari keyword yang lagi popular merupakan langkah awal untuk membuat sebuah web/blog meningkatkan trafiknya. Pastikan anda tidak salah dalam menentukan Kata kunci atau Keyword popular yang bisa dianggap menjadi salah satu faktor yang sangat penting, karena dengan keyword tersebut orang dapat menemukan konten yang anda tulis. Bila kita bisa merangkai keyword yang populer secara pas di postingan kita, maka niscaya akan banyak mengundang pengunjung ke blog kita. Artinya, trafik kunjungan meningkat. Contohnya, dulu pada saat heboh-hebohnya kasus video Ariel, itu merupakan salah satu kata kunci yang pada saat itu sangat populer. Lalu bagaimana Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular saat sekarang? demikian juga pada saat sekarang apa yang lagi sedang populer.

Dan sekarang bagaimanakah cara mencari keyword yang lagi popular?
Cara mencari keyword yang lagi popular yang sering dicari orang, kita dapat menggunakan software yang berbayar maupun gratis. Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Siapa yang mau software berbayar? silahkan!
Sekarang, kita tinggalkan software pencari keyword yang berbayar. Kita manfaatkan yang gratis saja, sesuai dengan jargon kita, "jika ada yang gratis, mengapa harus yang berbayar". Betulkan? karena hasilnya tidak jauh beda. berikut ini adalah beberapa cara mencari keyword yang paling popular.

1. GOOGLE INSIGHTS
Google Insights, cara mencari keyword yang lagi popular digoogle dan gratis. Melalui Google Insight, kita bisa mencari keyword popular yang sering dicari orang di 7 hari terakhir, 30 hari terakhir, bahkan di tahun-tahun sebelumnya. Kita juga bisa menyaring (filter) keywordnya, hanya untuk kawasan Indonesia saja atau negara lain.

2. GOOGLE ADWORDS KEYWORD TOOLS
Google Adwords Keyword Tools, Walaupun lebih sering digunakan untuk mencari keyword yang nantinya akan berhubungan dengan Google Adword dan Google Adsense, tapi tool ini dapat juga kita manfaatkan untuk mencari keyword yang populer. Walaupun tampilannya sudah berbeda dengan versi lama, tapi soal keampuhannya pasi top. Dan yang paling penting, tool ini gratis. Silahkan meluncur ke situsnya di Google Keyword Tool External.

3. NEWS GOOGLE DI NEWS GOOGLE
News Google Di News Google, cara mencari keyword yang lagi popular,kita dapat menemukan keyword berdasarkan topik/story yang banyak dicari atau terjadi beberapa hari terakhir. Misanya pada saat terjadi gempa atau tsunami yang terjadi di Mentawai menjadi "top story" di bagian kiri dari halaman news.google.com. Untuk keyword dengan topik yang banyak di cari di Indonesia, bisa dilihat di news.google.co.id

4. GOOGLE TRENDS
Google Trends, Di Google Trends kita dapat mengetahui Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular, untuk mengetahui top keywords atau kata kunci yang paling banyak dicari orang. Tidak percaya? Silahkan buka Google Trends. Lagi-lagi gratis.

5. ALEXA WHAT'S HOT
Alexa What's Hot, kita juga bisa mendapatkan keyword yang populer atau sering dicari orang. situs Alexa lebih suka menyebutnya dengan What's Hot.

6. YAHOO POPULAR NEWS
Yahoo Popular News, cara mencari keyword yang lagi popular yaitu di Yahoo Popular News juga kita manfaatkan untuk mencari keyword yang populer, misalnya dari berita/news populer di Indonesia. Silahkan cek di id.news.yahoo.com.

7. TWITTER
Twitter, Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular Kalau yang ini pasti sudah tau dong? Kita bisa mendapatkan keyword yang populer dari trending topic yang ada di Twitter.
Itulah sebagian dari cara mencari keyword yang lagi popular yang saya dapatkan dari beberapa sumber hasil pencarian di internet.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori trik blogger dengan judul Banyak Cara Mencari Keyword Yang Paling Banyak Dicari. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/06/banyak-cara-mencari-keyword-yang-paling.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 25 Juni 2012

12 komentar untuk "Banyak Cara Mencari Keyword Yang Paling Banyak Dicari"

  1. mantap banget gan infonya
    main2 juga ya kesitus saya
    makasih

    BalasHapus
  2. Makasih infonya...
    sangat bermanfaat buat Ane

    BalasHapus
  3. Maaf bos, agak terganggu dengan iklan.. ya lumayan lah bos buat bayar speedy hahahaha

    BalasHapus
  4. baru tau ane yang ini GOOGLE INSIGHTS OKlah ane coba..thanks artikelx

    BalasHapus
  5. sip Gan infonya.. Bermaanfaat banget bwt ane yang newbie.. Ditunggu kunbalnya Gan.. Thanks..
    http://meditationandalternativemedicine.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. wah, info yg bagus gan . .thanks

    BalasHapus
  7. ternyata tidak hanya google dan twitter yang menjadi patokan trend topic

    BalasHapus
  8. terima kasih bos.
    untuk meningkatkan trafic, coba aja dengan satu trik dari saya hanya dengan menyubmit artikel/link sobat di bagikanlink.com

    BalasHapus
  9. klo bs iklannya jgn menghalangi articel donk, hanya sekedar saran soalnya mengganggu banget

    BalasHapus
  10. :-) maaf bos, lumayan baut bayar internetan, jadi maaf agak terganggu dengan iklan

    BalasHapus