Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Cara membuat Business Cards di Facebook

Business Cards merupakan salah satu aplikasi di Facebook yang bisa di gunakan mereka - mereka yang mempromosikan bisnis nya melalui jejaring nomor wahid di dunia ini. DenganBusiness Cards, kita bisa memperkenalkan dan juga mempromosikan bisnis kita kepada para koneksi kita. Business Cards ini berfungsi sebagai kartu nama yang berisi informasi tenatng bisnis kita di Internet. Untuk membuat Business Cards nya, perhatikan tips di bawah ini.

1. Log in di facebook

2. Cari ikon application dan dan klik Browse More Application.





3. Di bagian Application Directory, ketik Business Cardspada kotak pencariaan. Setelah ketemu Business Cards, Klik it.

4. Klik Go to application.



5. Klik Allow.


6. Selanjutnya kita akan berada di halaman Business Cardsdan kita memilih satu pilihan dari beberapa pilihan yang ada. Misalnya kita pilih "Looking to network".


7. Lihat kotak "Your title/tagline" dan isi dengan informasi atau bisinis yang ingin kita sampaikan di Business card tsb. Setelah selesai klik Done.


8. Langkah selanjutnya adalah memilih salah satu format business card dari beberapa pilihan yang ada dengan meng Klik Select.



9. Dan inilah hasilnya (tanda merah). Kalau kita ingin meng - edit cardnya, lihat kotak merah dan klik edit card.



Dengan kartu ini, kita bisa memperkenalkan business ke para customers. Kita juga bisa melampirkan setiap kali kita mengirim pesan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori trik blogger dengan judul Cara membuat Business Cards di Facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-business-cards-di-facebook.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 09 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Cara membuat Business Cards di Facebook"

Posting Komentar