Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Cara Mengatasi Akun Facebook yang kena Hack

Baik, langsung aja ketopik pembicaraan yaitu bagaimana Cara Mengatasi Akun Facebook yang kena Hack, tips ini bisa dikatakan terbilang mudah. Dan coba langsung aja ikuti langkah-langkah di bawah ini, dan semoga berhasil.
  1. Pada jendela Facebook, Buka Akun .
  2. Lalu klik Pengaturan Akun.
  3. Pada Opsi, Pilih Keamanan Akun .
  4. Lihat di Sebelah kanan, klik Ganti . Disini kita dapat melihat Aktifitas kita terakhir kali, lokasi di mana kita keluar dari Facebook. Jikalau Akun Facebook kita telah kena Hack, dan Password nya sudah di Ganti oleh Hacker, maka langkah yang harus kita buat adalah mencoba untuk Mereset Password Facebook , masuk ke Link tersebut. Yang perlu kamu perhatikan adalah.

Jika alamat E-Mail Login yang biasa kita gunakan Untuk Login Facebook telah di ambil oleh orang lain, maka masuk ke sini " Klik Di Sini ".
Jika alamat E-Mail Login yang terdaftar di Facebook telah dihapus oleh orang lain, misalnya Hacker tersebut telah mengganti E-Mail Login ke Facebook kita dengan E-Mail lain yang tidak kita ketahui maka masuk ke sini " Klik Di Sini ". Bagaimana?? gampang Bukan. Kita hanya cukup ke tekunan dikit agar Akun Facebook kita dapat kembali lagi ke tangan kita. Sekian dulu Postingan Blogadexme tentang bagaimana Cara Mengatasi Akun Facebook yang kena Hack. Semoga dengan Postingan ini dapat berguna untuk kita Semua.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori trik / trik blogger dengan judul Cara Mengatasi Akun Facebook yang kena Hack. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/06/cara-mengatasi-akun-facebook-yang-kena.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 27 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Mengatasi Akun Facebook yang kena Hack"

Posting Komentar