Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Desain Rumah Minimalis Type 45



Saat ini barangkali anda masih tengah berencana untuk membangun sebuah rumah impian dengan desain rumah minimalis type 45. Banyak sebab yang barangkali bisa anda idam-idamkan dengan type hunian ini. Dengan luas lahan yang termasuk lumayan luas, seputar 100 m2 sampai 150 m2, selanjutnya anda tidak butuh memiliki perasaan kuatir untuk bisa merealisasikan kamar serta ruang kerja di rumah model minimalis type 45.

Desain rumah minimalis type 45 ini pada umumnya dapat mempunyai 3 kamar tidur dan dilengkapi 2 kamar mandi, ruang keluarga, dapur serta ruangan makan. lumayan luas bukan? sehingga anda dapat jauh memiliki perasaan lebih nyaman daripada anda membangun sebuah rumah dengan desain rumah model type 36.

Pemilihan langkah berikutnya adalah, apakah anda berencana desain rumah minimalis type 45 tersebut dengan 1 lantai saja? ataukah dengan 2 lantai? jika anda ingin desain rumah minimalsi type 45 ini dengan dua lantai, selanjutnya anda dapat mengkombinasikan 2 model arsitektur yang berlainan pada ruangannya.

Umpamanya, pada ruangan lantai satu memanfaatkan interior model klasik, selanjutnya pada lantai 2 anda dapat memanfaatkan model interior yang bergaya modern. Sebab ini barangkali jarang dikerjakan oleh banyak orang. Hal ini bukan jadi persoalan yang besar dan mewujudkan terobosan ide yang dapat amat menarik.

Selama kedua model gaya arsitektur tersebut masih dapat saling isi dan bersinergi, selanjutnya anda tidak butuh kuatir dapat munculnya persoalan baru, sehingga desain rumahminimalis type 45 ini memiliki banyak variasi gaya arsitektur dan tampil lebih menarik tentunya...

Berikut beberapa gambar denah desain rumah minimalis type 45, yang mungkin bisa memberikan inspirasi anda dalam membangun rumah minimalis modern type 45:

Denah desain rumah minimalis modern type 45
luas tanah 72 M2

Denah desain rumah minimalis modern type 45
luas tanah 90 M2

Denah desain rumah minimalis modern type 45
luas tanah 105 M2

Denah desain rumah minimalis modern type 45
luas tanah 120 M2


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis dengan judul Desain Rumah Minimalis Type 45. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/06/desain-rumah-minimalis-type-45.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 26 Juni 2012

1 Komentar untuk "Desain Rumah Minimalis Type 45"