Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Desain Taman Rumah


Desain rumah taman merupakam sebuah altenatif untuk anda dan keluarga menghilangkan rasa jenuh di dalam rumah. kesejukan alami dengan udara yang segar menjadi pilihan untuk rumah anda.

Desain Taman Tropis
Desain rumah taman yang indah sangat bermanfaat pada kondisi cuaca yang terik, karena dapat menawarkan kesejukan. Berikut ini desain rumah taman yang dapat anda sesuikan dengan desain rumah anda:
 
 
 
Taman Tropis
Untuk yang menyukai penampilan soft, bisa memilih taman tropis sebagai pilihan. Garis-garis yang dimunculkan akan mampu menyamarkan garis yang tegas pada desain bangunan.

Taman Mediteranian

Desain taman ini sangat cocok dipadukan pada rumah minimalis. Karena dapat menampilkan bermacam jenis bentuk dan tekstur tanaman pada nuansa yang serba hijau. Akan sangat bagus jika dilengkapi dengan kolam ikan.

Taman Jepang

Tanaman yang paling cocok digunakan pada taman jepang adalah tanaman yang memiliki tekstur lebih keras dengan ukuran yang pendek.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis dengan judul Desain Taman Rumah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/06/desain-taman-rumah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 26 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Desain Taman Rumah"

Posting Komentar