Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Instagram Dibeli Facebook Rp 9 Triliun



Facebook akan menyerahkan lebih dari $ 1 milyar untuk membeli Instagram sebuah perusahaan software photo sharing, pemilik Facebook Mark Zuckerberg mengumumkannya pada hari senin 9 april 2012.
Instagram, aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengubah dan mengirim gambar pada smartphone dan tablet, akan dibayar secara tunai dari saham Facebook. Facebook akan menyelesaikan penawaran IPO bulan depan. Layanan Instagram ini telah digunakan oleh 30 juta orang, dan telah mengunggah 5 juta gambar perhari.

Kesepakatan ini terjadi begitu cepat, dan terjadi hanya beberapa hari setelah layanan ini mulai menawarkan versi untuk ponsel Android selain aplikasi populer Apple tersebut. Dengan dibelinya Instagram ini diharapkan dapat menambah fitur-fitur terbaru bagi Facebook.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Instagram Dibeli Facebook Rp 9 Triliun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/06/instagram-dibeli-facebook-rp-9-triliun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 18 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Instagram Dibeli Facebook Rp 9 Triliun"

Posting Komentar