Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Interior Ruang Tamu


Interior ruang tamu merupakan faktor paling menentukan untuk anda dalam melakukan rancangan desain. kualitas, bentuk, motif, merupakan hal-hal penting yang harus diperhatikan dalam memilih komponen interior.


Interior Ruang Tamu

Desain interior bagian dalam seperti ruang tamu sangat dipengaruhi oleh tema ruangan yang akan anda bangun. Jadi pilihan bahan, motif warna harus sesuai dengan tema yang digunakan.

Berikut ini komponen interior ruang tamu yang penting ada diruang tamu rumah anda:

1. Interior ruang tamu yang pertama adalah sofa, sebagian orang sangat suka duduk secara natural melantai diruang tamu rumahnya. Untuk anda pecinta interior ruang tamu, jadikan sofa sebagai barang wajib yang harus berada di ruang tamu.

Pilihlah bahan yang nyaman, soft, berbau sedap dan paling penting sofa harus lembut. Disamping itu kualitas sofa sangat penting, sesuaikan warna yang menjadi faktor desain interior ruang tamu anda.

2. Komponen berikutnya adalah meja. Meja dapat dipadu dengan sofa yang anda miliki. Untuk meja sudut bisa anda pilih dengan warna turunan dari sofa yang ada miliki.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis dengan judul Interior Ruang Tamu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/06/interior-ruang-tamu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 26 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Interior Ruang Tamu"

Posting Komentar