Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Menggunakan Anti Mosquito Software untuk mengusir nyamuk


Anti Mosquito Software adalah sebuah software anti nyamuk gratis yang bisa digunakan untuk mengusir nyamuk yang sering mengganggu anda.
Software ini membangkitkan suara dengan frekuensi 16 khz -20 khz, dimana menurut teori ilmiah, suara pada frekuensi 16 khz -20 khz adalah suara yang tidak disenangi oleh nyamuk, sehingga saat mendengar suara-suar tersebut secara otomatis nyamuk akan lari dan bahkan bisa mati jika meebihi ambang batas kekebalannya.

 
Software ini ukuran filenya cukup kecil sekitar 252 kbyte, dan tidak perlu diinstal karena sudah dalam bentuk exe file. Cukup double klik maka akan aktif seiring dengan aktifnya komputer anda. Agar software ini berfungsi maka komputer anda harus punya speaker (loudspeaker).dalam kondisi on (aktif).

Anda tidak perlu khawatir terganggu dengan suara software anti nyamuk karena telinga manusia tidak bisa mendengar suara tersebut, yang bisa mendengar hanya telinga nyamuk.



Jika tertarik mencobanya, bisa download disini software anti nyamuk
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori software dengan judul Menggunakan Anti Mosquito Software untuk mengusir nyamuk. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/06/menggunakan-anti-mosquito-software.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 23 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Menggunakan Anti Mosquito Software untuk mengusir nyamuk"

Posting Komentar