Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Menggunakan ATF Cleaner untuk membersihkan file sampah windows dan browser IE, firefox, opera

ATF Cleaner merupakan sebuah software gratis yang mempunyai fungsi yang cukup baik untuk menghapus file-file yang tidak berguna di dalam komputer. File-file tersebut seperti file temporer windows, file temporer , cookies, file history dan cache browser Internet Explorer, Firefox dan Opera.

Sebenarnya hal tersebut di atas bisa dilakukan secara manual atau membersihkan file sampah windows dan browser dengan CCleaner, namun ada alternatif lain yaitu menggunakan ATF Cleaner. Kelebihan ATF Cleaner bisa langsung dijalankan tanpa perlu diinstall sehingga tidak membutuhkan resource memory yang besar, sedangkan jika menggunakan CCleaner perlu diinstal di komputer. Namun kelemahannya fitur yang tersedia di ATF Cleaner lebih sedikit jika dibanding fitur CCleaner.





Jika ingin menggunakan ATF Cleaner untuk membersihkan file sampah windows dan browser IE, firefox, opera tanpa perlu menginstal software cleanernya, bisa download disini ATF Cleaner (ukuran file 50 KB support windows XP)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori software dengan judul Menggunakan ATF Cleaner untuk membersihkan file sampah windows dan browser IE, firefox, opera. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/06/menggunakan-atf-cleaner-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 23 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Menggunakan ATF Cleaner untuk membersihkan file sampah windows dan browser IE, firefox, opera"

Posting Komentar