Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Sony Xperia Go

Bisa mengambil gambar video di dalam air

Meramaikan pasar ponsel berdaya tahan tinggi, Sony Mobile Communications meluncurkan Xperia Go dan Acro S di Indonesia, Kamis (21/6). Dua seri Xperia terbaru itu diklaim antiair dan antidebu selain dilengkapi oleh teknologi mumpuni dan fitur hiburan yang menggoda.

Untuk membuktikan klaimnya, dalam peluncuran yang berlangsung di dalah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan itu, Sony merendam Xperia Go di dalam segelas bir sembari melakukan panggilan. Dan terbukti, meski seluruhnya terendam dalam bir, ponsel pintar itu masih bisa menerima panggilan.

Adapun Xperia Acro S punya kemampuan lebih tangguh, yakni bisa mengambil gambar video di dalam air.

"Xperia Acro S bisa mengambil gambar di bawah air dengan kedalaman maksimal 10 meter dan durasi 30 menit," kata Hanny Sanjaya, Marketing Communications Sony Mobile Communications Indonesia.

Xperia Go, yang rencananya akan tiba di pasar Indonesia Agustus mendatang itu, sudah dilengkapi dengan prosesor dual core 1GHz dan sistem operasi Android 2.3. Sementara Acro S, yang berukuran lebih besar dengan layar 4.5 inci akan dilengkapi dengan prosesor dual core 1.5GHz dan sistem operasi Android 4.0.

Penulis: Liberty Jemadu
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Sony Xperia Go. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/06/sony-xperia-go.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 22 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Sony Xperia Go"

Posting Komentar