Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog Dengan Easyhits4u

Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog Dengan Easyhits4u - Halo sob... habis searching di google ya? atau sekadar malah nyasar sampai sini? Ya sudahlah daripada percuma sudah nyasar di sini lebih baik kamu beri tahu tentang sesuatu khususnya untuk sobat blogger. Cara untuk meningkatkan traffic blog. Ini bukan sekadar posting kemudian orang masuk ke blog lewat search engine. Melainkan melalui Easyhits4u.com. Wah.. apa itu ya?
Penjelasan singkatnya adalah sebuah situs tempat traffic exchange atau pertukaran kunjungan. Cara kerjanya adalah, Anda mengunjungi blog atau situs orang lain baik dari dalam maupun luar negeri, kemudian mendapat kredit yang dapat ditukarkan juga dengan kunjungan dari orang lain atau bisa ditukar dengan dollar. Apabila kita punya kredit sebanyak 1000 maka akan mendapat $0.3 , dan bisa ditarik di paypal jika sudah $3. Ini adalah contoh kredit yang diterima.


Ini sangat efektif sekali. Baik untuk menjaring visitor maupun menambah penghasilan. Untuk mendaftar silakan klik link berikut Easyhits4u.com.

1.) Setelah masuk ke halaman tersebut klik JOIN NOW, lalu isi semua form yang tersedia. Isi juga verifikasinya dan jangan lupa klik "I accept term and service in order to sign up for an account"


2.) Setelah itu akan di suruh mengisi data dan mengisi e-mail untuk konfirmasi. Kemudian buka e-mail Anda dan aktifasi link easyhits4u.

3.) Setelah aktif kemudian login. Kemudian klik My Sites di sebelah kiri.

4.) Pada kolom Add New Site isi sesuai dengan perintah dan keadaan lalu submit.


5.) Baru Anda bisa mulai surfing. Di sana terdapat Start Surfing 2:1 dalam waktu 15 detik dan 1:1 dalam waktu 20 detik, tetapi lebih baik memilih 1:1 karena setiap 1 kali surfing akan mendapat 1 kali balasan kunjungan.

6.) Setelah diantar ke halaman web, pilih susunan pada bagian paling atas yang sama. Kadang juga menjawab pengurangan atau penjumlahan. Tapi ingat, karena terdapat hitungan waktu, tunggu sampai 1 dan go baru klik verifikasinya.


7.) Lakukan hal itu berulang-ulang. Terkadang juga mendapat hadiah, bila sudah melakukan 25, 50, 75, 100, 125, 150 kali dan seterusnya. Biasanya ditandai dengan tulisan Site Id : 1. kemudian klik "Claim Your Prize Now" sesuai gambar yang muncul.


8.) Untuk mengalokasikan kredit. Klik menu My Sites, lalu isi kolom 'Assign Credit' lalu klik 'Assign' untuk mengalokasikan dana.


Sekian informasi dari saya tentang Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog Dengan Easyhits4u. Semoga bermanfaat bagi yang mencarinya. Terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori trik blogger dengan judul Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog Dengan Easyhits4u. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/09/cara-mudah-meningkatkan-traffic-blog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 19 September 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog Dengan Easyhits4u"

Posting Komentar