Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Kata-Kata Ampuh Dalam Promosi Iklan

Kata-Kata Ampuh Dalam Promosi Iklan - Perusahaan harus menggunakan kalimat yang efektif dan mengena saat membuat promosi iklan. Brosur yang memiliki ukuran mini sekalipun harus cermat dalam pemilihan kata agar pembaca bisa terbujuk secara psikologis.

Iklan di TV yang berdurasi 15 detik, harus dapat memberikan penjelasan secara detail tentang produk yang akan dipasarkan. Itu semua di dapat dengan menggunakan kata-kata ampuh yang dapat menarik minat seseorang. Berikut diantaranya


1. Limited time
Teknik kuno tapi masih sering digunakan oleh situs-situs yang memberi penawaran dengan batasan waktu. Rasa tidak ingin kehilangan kesempatan cenderung akan membuat calon pembeli untuk terburu-buru melakukan transaksi.



2. Free
Setiap orang pasti tergiur dengan penawaran “beli satu dapat satu”. Customer akan merasa tertarik dengan kata gratis.


3. New and improved
Gadget adalah piranti elektronik yang selalu berubah setiap waktu dari segi fitur dan desain. Menggunakan kalimat new and improved akan membuat para pembeli merasa penasaran dengan kelebihan terbarudari sebelumnya.


4. Money back guarantee
Kalimat ini ampuh untuk menyakinkan para pembeli bahwa barang yang dijual bukanlah produk murahan. Memberikan jaminan adalah teknik marketing untuk memberikan kenyamanan saat membeli.


5. 7 dari 10 orang….
Produk akan mendapat jaminan dari ketujuh customer yang sudah menggunakannya. Selain itu, kalimat itu akan mempengaruhi persetujuan secara tidak langsung dari konsumen lain. Karena kecenderungan para pembeli adalah membeli saat produk tersebut sudah diuji oleh orang lain.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori trik dengan judul Kata-Kata Ampuh Dalam Promosi Iklan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/09/kata-kata-ampuh-dalam-promosi-iklan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 11 September 2012

Belum ada komentar untuk "Kata-Kata Ampuh Dalam Promosi Iklan"

Posting Komentar