Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Waspada! 10 Selebritis Cantik Ini Sangat Berbahaya di Internet


Waspada! 10 Selebritis Cantik Ini Sangat Berbahaya di Internet - Di balik pesona kecantikan yang dimiliki, para selebritis ini ternyata menyimpan ancaman yang sangat berbahaya, khususnya bagi para pengguna internet. Mengapa?

Belum lama ini McAfee memperingatkan para pengguna internet untuk mewaspadai 10 selebritis di dunia maya. Pasalnya mereka sering dimanfaatkan oleh para penjahat cyber untuk menjaring korban di dunia maya. 

Diantara semuanya, nama Emma Watson disebut menjadi yang paling berbahaya. Bintang 'Harry Potter' ini menduduki peringkat pertama dalam daftar 10 selebritis paling berbahaya di internet. 

McAfee mencatat bahwa saat menelusuri nama Emma Watson di interne, ada 1 dari 8 kemungkinan akan diarahkan ke situs berbahaya. Figur cantik ini rupanya banyak dipakai oleh penjahat cyber sebagai pancingan untuk kejahatan pishin atau penguduhan software jahat. 

Kemunculan Emma Watson di peringkat pertama menggeser nama model Heidi Klum yang di tahun sebelumnya menjadi jawara. 

"Saat ini Emma Watson adalah salah satu dari orang-orang yang telah ditentukan penjahat sebagai target terbaik. Itu berdasarkan demografi mereka yang memperhatikan Emma," kata Robert Siciliano, pakar keamanan online McAfee.


Infographic, 10 seleb paling berbahaya di internet 2012.


Sementara itu, berada di posisi kedua terdapat nama Jessica Biel, menyusul dengan bintang seksi Eva Mendez di tempat ketiga. Di posisi keempat, bertengger nama kekasih Justin Beiber, Selena Gomez. 

Hingga kini selebriti wanita masih mendominasi sebagai kamuflase untuk melakukan penipuan di internet. Untuk selebriti pria hanya ada segelintir nama, seperti Brad Pitt dan host populer di Amerika, Jimmy Kimmel. 

"Tak perlu dikatakan bahwa kita memiliki budaya terobsesi pada selebriti. Pada kehidupan mereka, apa yang mereka tampilkan dana apa yang mereka lakukan," pungkasnya. 

Berikut adalah daftar 10 selebritis paling berbahaya menurut McAfee. 

1. Emma Watson
2. Jessica Biel
3. Eva Mendes
4. Selena Gomez
5. Halle Berry
6. Megan Fox
7. Shakira
8. Cameron Diaz
9. Salma Hayek
10. Sofia Vergara

(as/mcafee/fox)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Waspada! 10 Selebritis Cantik Ini Sangat Berbahaya di Internet. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/09/waspada-10-selebritis-cantik-ini-sangat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 11 September 2012

Belum ada komentar untuk "Waspada! 10 Selebritis Cantik Ini Sangat Berbahaya di Internet"

Posting Komentar