Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Ciuman Nikita Mirzani Seharga 5 Juta

Ciuman Nikita Mirzani Seharga 5 Juta – Wow, tidak disangka-sangka Nikita Mirzani kini melakukan aksi hot lagi di depan umum yaitu melelang ciumannya seharga 5 juta. Dalam acara amal Senandung Untuk Negeri yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Nikita Mirzani membuat kehebohan.
Nikita Mirzani Lelang Ciuman Seharga 5 juta
Bagaimana tidak heboh jika artis seksi ini melelang ciumannya seharga lima juta. Spontan, beberapa orang yang datang tercengang dengan tawaran yang diberikan oleh Nikita. Tak ayal lagi, seorang penonton pria separuh baya langsung berdiri dan memberikan uang senilai yang diminta.
Foto Nikita Mirzani Lelang Ciuman Seharga 5 juta 02Foto Nikita Mirzani Lelang Ciuman Seharga 5 juta 03Foto Nikita Mirzani Lelang Ciuman Seharga 5 juta 04
Seperti janjinya, Nikita pun mencium orang yang mau keluarkan uang tersebut. Bahkan, tanpa segan, sebagai pembawa acara, Farhan langsung menawarkan jika ada yang ingin menyumbang lagi. Dengan hadiah ciuman dari Nikita tentu saja. “Apa ada lagi yang mau dicium?” Tanya Farhan memancing tamu undangan untuk menyumbang sebanyak-banyaknya.
Uniknya, ciuman bibir tersebut disaksikan oleh Aburizal Bakrie yang berada di sebelah Nikita.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Ciuman Nikita Mirzani Seharga 5 Juta . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/10/ciuman-nikita-mirzani-seharga-5-juta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 04 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Ciuman Nikita Mirzani Seharga 5 Juta "

Posting Komentar