Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Kata Kata Bijak Ariel Noah

Kata Kata Bijak Ariel Noah – Bagi seseorang dukungan adalah semangat segalanya, begitu juga dengan Ariel. Pria tak kenal lelah ini telah memberi inspirasi kepada kita semua tentang artinya persahabatan, semangat hidup dan persaudaraan. Ariel telah beberapa kali memberikan beberapa kata-kata bijak disaat dia keluar dari penjara dan membentuk band ‘NOAH’.


Berikut adalah beberapa Kata Kata Bijak Ariel Noah :
Dear sahabat… Tidak diperlukan merendahkan orang lain untuk meninggikan diri sendiri.. Ada banyak cara lain, untuk orang-orang yg berpikir. -Ariel NOAH-
Kalian (sahabat) seperti baja yg keras, yg membuat sebuah lokomotif terus berjalan. – Ariel -
“Tidakkah kamu berpikir……..bahwa saya tidak mempunyai hak untuk melarang “fans” saya. Mereka adalah tuan atas pikiran mereka sendiri. NAMUN ya……, saya akan MENYUKAI mereka apabila mereka TIDAK MENGHINA ORANG LAIN,”

Mungkin tidak hanya itu ungkapan Kata kata Bijak dari Ariel NOAH, tapi dari ke tiga di atas intinya kita seharusnya bisa menangkap inti dari Kata-kata Ariel untuk memotivasi kita bahwa SAHABATadalah segalanya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel dengan judul Kata Kata Bijak Ariel Noah . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/10/kata-kata-bijak-ariel-noah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 04 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Kata Kata Bijak Ariel Noah "

Posting Komentar