Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Hasil Pertandingan Indonesia vs Singapura Piala AFF 2012

Hasil Pertandingan Indonesia vs Singapura Piala AFF 2012 - Baru saja kita saksikan laga kedua bagi indonesia di ajang Piala AFF 2012, dimana hasil akhirnya berhasil dimenangkan Indonesia dengan skor 1-0 atas singapura. Dengan ini Indonesia memiliki 4 point dan memuncaki klasemen sementara Pada menit ke-21 Indonesia memberikan ancaman ancaman . Begitu menguasai bola dari umpan kepala Irfan Bachdim, Vendry Mofu melepaskan tembakan keras. Apes, bola tembakan gelandang Semen Padang tersebut masih bisa ditepis kiper Mohamad Izwan Mahbud. 


Shahdan Sulaiman yang memanfaatkan umpan dari tendangan bebas berhasil melepaskan tembakan keras. Beruntung, kiper Wahyu Tri Nugroho masih sigap menepis bola. Indonesia berusaha tak membiarkan Singapura mengembangkan permainannya. Elie Aiboy dan kawan-kawan dengan hati-hati menggempur pertahanan Singapura. Namun, Indonesia terlihat tak menampilkan organisasi permainan yang rapi. Mereka terlalu terburu dalam menyerang, mudah kehilangan bola, dan melakukan kesalahan dalam mengumpan bola. Alhasil, serangan Indonesia mudah dipatahkan lawan meskipun mendominasi permainan.

Pada babak ke-2, Di menit 53 serangan Indonesia sempat membebaskan Okto di pertahanan Singapura dan membuatnya cetak gol tapi sayang posisinya terjebak off-side. Masuk di menit 66 Singapura harus bermain dengan 10 orang ketika Muhammad Irwan Shah diusir keluar lapangan usai mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Andik.


Di menit 72 Andik melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti tapi masih bisa diamankan Mahbud, bola sempat terlepas namun cepat ditangkap lagi Mahbud sebelum disambar pemain Indonesia. Duric! Di menit 81 nyaris saja striker berbadan tinggi tegap itu menjebol jala Wahyu lewat sundulan tapi beruntung bola masih menerpa mistar.


Pada menit 87 Indonesia berhasil menjebol gawang Singapura ketika sepakan bebas Andik dari sisi kanan meluncur deras ke tiang jauh gawang Mahbud dan melesak mulus tanpa bisa dihadang. Indonesia memimpin 1-0.


Skor Akhir Indonesia vs Singapura : 1 - 0


Susunan Pemain
Indonesia; Wahyu Tri, Raphael Maitimo, Novan Setya, Fachruddin, Wahyu Wiji Astanto, Taufiq, Elie Aiboy (c), Irfan Bachdim, Vendry Mofu, Okto Maniani, Rachmat Syamsuddin Leo.

Singapura: Mohamad Izwan Mahbud, Baihakki Khaizan, Shi Jiayi, Shahdan Sulaiman, Hariss Harun, Mustafic Fahruddin, Daniel Bennett, Mohd Shahril Ishak, Mohd Khairul Amri, Muhammad Irwan Shah, Muhammad Safuwan Baharudin.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / News dengan judul Hasil Pertandingan Indonesia vs Singapura Piala AFF 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/11/hasil-pertandingan-indonesia-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 28 November 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Indonesia vs Singapura Piala AFF 2012"

Posting Komentar