Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Kumpulan Foto Korban Perang Israel Vs Gaza

Kumpulan Foto Korban Perang Israel Vs Gaza - Gambar Genjatan Perang senjata Palestins dengan Israel semakin memanas. Video perang atau serangan israel ke jalur Gaza dan Berita terkini Perang konflik antara Israel dibantu Amerikan dengan Gaza. Iran dan negara sekitar belum memperlihatkan reaksi untuk membela Gaza Palestina.

Sejak perang ini pecah, sudah jutaan jiwa tewas dalam konflik berdarah ini. Contoh nyatanya, baru terjadi pada Minggu (18/11/12) kemarin, Israel melancarkan serangan udara ke Gaza, dan kekacauan pun terjadi. Alhasil, 11 warga sipil Palestina tewas mengenaskan dan puluhan orang menderita luka parah akibat terkena tembakan, ledakan bom, rudal, dan lain sebagainya. Dilaporkan pula ada anak balita, 4 anak remaja, dan wanita 81 tahun tewas karena serangan udara tersebut, Berikut adalah foto-foto parahnya kerusakan dan kekacauan yang diakibatkan oleh peperangan ini.












Demikian Berita Informasi dari Perang Israel Vs Gaza semoga dengan adanya foto-foto tersebut hati kita bisa tergugah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / News dengan judul Kumpulan Foto Korban Perang Israel Vs Gaza. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/11/kumpulan-foto-korban-perang-israel-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 23 November 2012

Belum ada komentar untuk "Kumpulan Foto Korban Perang Israel Vs Gaza"

Posting Komentar