Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Teknik SEO saat membuat posting di blog


Teknik SEO saat membuat posting di blog - Pada saat membuat postingan kita juga harus memperhatikan teknik SEO, Mulai dari menaruh Keyword, jumlah keyword, jumlah kata, hingga menyusun. Tentunya agar artikel kita seo friendly. Jika seo friendly, mesin pencari seperti google akan lebih mudah mengindex artikel tersebut.


Seperti arikel saya sebelumnya, " SEO sangatlah penting bagi blog / website, karena saat pengunjung mencari keyword di mesin pencari dan blog kita masuk di page one, pasti pengunjung tersebut mengeklik ke blog kita. Dan itu dapat mendatangkan Pengunjung baru. ". Jadi Teknik SEO saat Membuat Posting di blog sangatlah penting. 

Silahkan ada mencoba beberapa cara dibawah ini :

  1. Masukan Keyword diawal saat membuat Judul
  2. Keyword yang anda masukan minimal 7, tertulis di isi artikel
  3. Masukan Keyword diawal artikel.
  4. Keyword tuliskan dengan bold atau italic atau underline. Karena Robot google lebih cepat mencari kata - kata yg diberi bold / Italic / underline.
  5. Keyword dimasukan di akhir paragraf.
  6. Beri Gambar disetiap artikel, dan gambar tersebut beri link yang menuju artikel tersebut.
  7. Buatlah Sub Judul dengan keyword yang menggunakan tag H1, H2, dan H3
  8. Jika menuliskan link yang menuju keluar, gunakan kode nofollow
  9. Buat kalimat yang linknya mengarah ke postingan tersebut
  10. Minimal kata setiap artikel adalah 300 kata

Gunakanlah teknik ini untuk mendapatkan SERP Google yang memuaskan. Mungkin ini sedikit tentang SEO dari Habluez Share, Ikuti terus kelanjutan SEOnya - Teknik SEO saat membuat posting di blog
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori trik blogger dengan judul Teknik SEO saat membuat posting di blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/11/teknik-seo-saat-membuat-posting-di-blog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 13 November 2012

4 komentar untuk "Teknik SEO saat membuat posting di blog"

  1. Maaf mas saya mau nanya.jangan diketawain ya.maklum newbie...

    Kalau tulisan yang di kolom komentar itu termasuk gak? Masudnya ngaruh gak seperti isi postingan. Saya bingung apa mungkin google bisa membedakan dalam satu halaman ini postingan ini komentar?


    Terimakasih...

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas kunjungannya. jika maksud bos mengenai komentar maka gini hasilnya ::: dengan memperbanyak komentar di blog orang lain maka blog kita makin akrab dengan yang namanya search engine,dengan makin akrab maka akan di beri hadiah oleh mnah google berupa sitelink heheheh.

    sekalian mempromosikan bloh kita bos hehe

    BalasHapus
  3. Owh jd seperti itu, soalnya saya sering melihat di beberapa (mobile) blog, komentar pertama sering diisi Judul postingan+urlnya oleh si pemilik blog. Kirain ini juga termasuk teknik seo...


    Terimakasih mas, jd sedikit mulai paham beginian.

    BalasHapus
  4. jika komentar menggunakan judul postingan ditambah link maka maksudnya untuk menanamkan link di blog orang lain.. ya lumayan buat nambah sitelink... hehehe... senang bisa berkomunikasi. thank bos

    BalasHapus