Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Layanan Submit 3500 Backlink Gratis

Layanan Submit 3500 Backlink Gratis - Seperti yang telah Anda ketahui, backlink merupakan salah satu faktor penting dalam SEO, Semakin banyak backlink maka dipastikan peringkat blog Anda akan semakin naik di hasil pencarian Google. 

Nah yang akan saya share di sini, merupakan salah satu jalan untuk mendapatkan banyak backlink dalam waktu yang relatif sebentar. Dan fasilitas itulah yang di tawarkan oleh bulkping.com, layanan backlink gratis hingga 3500 backlink atau bahkan lebih. Berikut langkah2 menggunakan layanan tersebut.


1. Buka halaman http://www.bulkping.com/fast-index-free-backlinks/index.php dengan browser Anda.
2. Kemudian masukkan domain Anda di kolom domain (tanpa menggunakan "http://"). Contoh jika alamat blog Anda http://blogberkah.blogspot.com/ maka cukup tuliskan blogberkah.blogspot.com.
3. Masukkan kata kunci bidikan Anda di kolom keyword, misal Hotel Murah di Yogyakarta via Klikhotel.com
4. Lalu klik submit dan tunggu proses selesai.


Proses ini rata-rata memakan waktu 15-25 menit untuk submit ke 3500 website. Sehingga Anda bisa melakukan kegiatan lain sembari menunggu. Layanan ini direkomendasikan untuk digunakan minimal seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori trik blogger dengan judul Layanan Submit 3500 Backlink Gratis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/12/layanan-submit-3500-backlink-gratis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 02 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Layanan Submit 3500 Backlink Gratis"

Posting Komentar