Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Air Putih Berguna Untuk Turunkan Berat Badan



 
 
Air putih merupakan ‘cairan ajaib’ yang mampu membantu untuk menurunkan berat badan.

Air putih memberikan efek kenyang terhadap perut sehingga hasrat makan pun akan berkurang. Berikut ini adalah alasan yang dikemukakan oleh All Women Stalk, mengapa air putih dipercaya mampu membantu menurunkan berat badan.

1. Mencegah Penumpukan Cairan
Kebiasaan malas minum air menyebabkan terjadinya penumpukan cairan yang akan menambah berat badan dan membuat anda terlihat lebih gemuk dan bengkak. Karena saat kekurangan cairan, maka tubuh manusia akan menahan sebanyak mungkin cairan agar tidak terjadi dehidrasi.

2. Mengatasi Gangguan Pencernaan

Air putih adalah obat alami yang mujarab untuk melancarkan pencernaan. Jika tubuh mengalami gangguan pencernaan, maka lemak yang seharusnya dibuang akan tertimbun dan menyebabkan kegemukan/kelebihan berat badan.

3. Meningkatkan Fungsi Hati

Hati merupakan organ paling penting dalam proses pengurangan berat badan. Hati berfungsi dalam metabolisasi lemak (mengatur penggunaan dan pelepasan lemak tubuh), dan jika hati kekurangan air, maka kinerja hati hanya akan menimbun lemak.

4. Membantu membentuk Otot
Otot memerlukan cairan agar proses pembentukannya berjalan sempurna. Asupan air dan berolahraga secara teratur akan membuat otot dan badan anda terlihat lebih ramping.

5. Mengurangi Kolesterol
Minum cukup air putih, bisa membantu mengurangi kadar kolesterol karena sifatnya yang meluruhkan racun-racun dari tubuh dengan mengeluarkannya lewat urin. Ini akan membantu untuk menurunkan berat badan anda lebi cepat.

6. Menahan Nafsu Makan
Seperti yang disebutkan di atas, air putih memberikan efek perut kenyang dan penuh. Air putih menjadi substansi yang paling ideal untuk menahan rasa lapar. Saat anda merasa lapar, jangan langsung memenuhi mulut dengan makanan, cobalah minum segelas air putih terlebih dahulu. Jika perut terasa kenyang, itu berarti anda hanya haus atau dehidrasi, bukan lapar atau perut kosong
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips kesehatan dengan judul Air Putih Berguna Untuk Turunkan Berat Badan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/06/air-putih-berguna-untuk-turunkan-berat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 18 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Air Putih Berguna Untuk Turunkan Berat Badan"

Posting Komentar