Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Definisi dan Kiat Untuk Menjadi ‘Cantik’



 
Saat mendengar kata ‘cantik’, apa yang terlintas dalam benak anda?

Cantik adalah indah, menyenangkan, menawan, dan mengagumkan. Cantik bukan hanya istilah tampilan fisik, tetapi juga kata yang menggambarkan keindahan dan ketenangan jiwa.

Untuk mendapatkan ‘kecantikan’, tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk pergi ke salon mutakhir setiap hari. Cukup hanya dengan perawatan sederhana menggunakan bahan alami dan pola hidup sehat. Dengan memperhatikan setiap detil kesehatanm keadaan, dan kondisi fisik maupun jiwa, maka niscaya kecantikan anda akan senantiasa terjaga.

Berikut tips dan kiat yang sangat berguna untuk menjadi ‘cantik’.

1. Aroma Terapi
Coba gunakan aroma terapi sebagai pengharum ruangan/kamar anda. Aroma terapi dapat membantu menjaga mood untuk tetap stabil, rileks, dan tenang sehingga memungkinkan anda untuk menjalani hari anda dengan menyenangkan.

Jiwa yang bahagia dan tenang akan membuat wajah anda terlihat lebih cantik dan segar karena terbebas dari stress.

2. Dermawan

Anda harus memperhatikan keseimbangan yang dibutuhkan jiwa anda. Dengan menjadi pribadi yang dermawan dan selalu bersyukur akan membuat jiwa anda kaya dan selalu bahagia. Perasaan tersebut akan membantu mengeluarkan aura kecantikan anda.

3. Makanan Sehat
Pilihlah makanan sehat dan buah yang segar, agar nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh anda pun bisa terpenuhi dengan baik.

Contohnya, anda bisa mengkonsumsi ikan salmon untuk membantu menjaga kelembutan kulit dan membuatnya lebih bersinar. Atau secara rutin mengkonsumsi buah pepaya yang bisa membuat kulit nampak cerah, menjaganya tetap lembab, dan mengurangi noda hitam yang muncul di wajah saat usia senja.

4. Olahraga
Olahraga mempunyai manfaat dan dampak yang signifikan untuk fisik dan jiwa.

Dengan berolahraga secara rutin, kesehatan fisik anda akan terjaga dengan baik. Disamping itu, olahraga dapat juga membantu menunda penuaan kulit anda.

Dampak untuk jiwa, olahraga akan mempercepat aliran darah ke otak, dan ini dapat mendorong anda untuk tidak mudah stress karena sikap mental yang baik.

5. Berhenti Merokok

Merokok memiliki dampak yang sangat buruk bagi anda. Merokok dapat membuat fungsi organ dalam tubuh anda rusak secara perlahan dan membuat kulit kering dengan beberapa garis halus di sekitar bibir. Hal ini disebabkan karena nikotin yang terkandung dalam rokok menyempitkan pembuluh darah juga membuat aliran oksigen ke kulit menjadi berkurang, dan akan membuat kulit cenderung kering dan tidak kenyal
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips kesehatan dengan judul Definisi dan Kiat Untuk Menjadi ‘Cantik’. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/06/definisi-dan-kiat-untuk-menjadi-cantik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 18 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Definisi dan Kiat Untuk Menjadi ‘Cantik’"

Posting Komentar