Random Post

Trending Topik

Popular Post

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Recent Post

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Comments

Blog Berkah. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Hasil Piala Super Italia: Juventus vs Napoli 4-2

Juventus sukses meraih trofi Piala Super Italia kelima mereka setelah mengalahkan Napoli 4-2 di National Stadium Beijing, Sabtu (11/8/2012 malam WIB. Namun kemenangan Juventus kali ini harus diraih lewat babak perpanjangan waktu.

Pertandingan berjalan cukup monoton awalnya. Alessandro Matri sempat dijatuhkan pemain Napoli di menit 14, namun wasit mengabaikan protesnya. Lima menit berselang, Leonardo Bonucci melepaskan tendangan jarak jauh yang masih melebar.

Terus-terusan diserang, Napoli justru mampu unggul lebih dulu di menit 27.Edinson Cavani yang lolos dari jebakan off-side mampu memperdaya Gianluigi Buffon. Partenopei unggul 0-1.

Juve seperti hilang konsentrasi setelah kebobolan. Napoli nyaris menambah keunggulan di menit 32 andai sepakan volley Goran Pandev tak mampu dibendung Buffon.

Napoli semakin pede. Menit 36, kerjasama Juan Camilo Zuniga dan Marek Hamsik di sisi kiri membuat Buffon harus jatuh bangun menepis sepakan Hamsik.

Juve akhirnya mampu menyamakan skor semenit kemudian. Umpan lambung Arturo Vidal dari sisi kanan disambut sepakan first time Kwadwo Asamoah yang muncul dari sisi kiri. Gol yang sangat indah dari rekrutan baru Juve tersebut.

Ironisnya, Juve kembali harus membayar mahal kelengahan barisan pertahanan mereka setelahnya. Blunder Bonucci memudahkan Pandev mencetak gol kedua Napoli di menit 41 dan membawa Napoli memimpin 1-2 hingga turun minum.

Babak kedua berjalan empat menit, Juve hampir menyamakan skor andai sepakan Mirko Vucinic tak menerpa mistar gawang Morgan De Sanctis.

Menit 57, kesalahan Bonucci lagi-lagi member peluang bagi pemain Napoli untuk mencetak gol. Sayang kali ini tendangan Cavani masih menyamping. Semenit kemudian, Vucinic kembali mendapati tendangannya masih bisa diblok Paolo Cannavaro meski bola telah melewati jangkauan De Sanctis.

Juve akhirnya mampu menyamakan skor di menit 72. Berawal dari pelanggaran Federico Fernandez pada Vucinic di kotak penalti, wasit Paolo Mazzoleni tak segan menunjuk titik putih dan peluang itu mampu dikonversi menjadi gol olehArturo Vidal.

Memasuki menit-menit akhir, Napoli harus menerima kenyataan pahit kala Pandev mendapat kartu merah di menit 85. Masih belum cukup, Zuniga juga diusir wasit di menit 92. Wasit juga mengusir Walter Mazzarri setelahnya karena sang pelatih melakukan protes terkait kartu merah yang diterima anak asuhnya.

Di babak extra time, Juve akhirnya mampu mengunci kemenangan saat lawan hanya bermain dengan 9 pemain. Dua gol Juve di babak ini dicetak oleh gol bunuh diri Christian Maggio, serta sepakan Vucinic.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori football / Game / News dengan judul Hasil Piala Super Italia: Juventus vs Napoli 4-2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogberkah.blogspot.com/2012/08/hasil-piala-super-italia-juventus-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 11 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Piala Super Italia: Juventus vs Napoli 4-2"

Posting Komentar